Nama Saya Abu Tholeb, biasa dipanggil Aab. Cerita singkat "Kenapa Saya Suka Ngeblog??".

Saya belajar blog mulai dari january 2014 yang lalu dan pada awalnya blog ini saya buat hanya untuk bahan percobaan saja, percobaan mengenai optimasi SEO yang sangat saya perhatikan yang bahkan sampai sekarang menjadi misteri tersendiri dalam dunia perbloggingan, namun lambat laun saya lupa dengan semua itu dan lebih memfokuskan terhadap Desain saja. Karena saya sangat senang sekali untuk masalah desain bisa dibilang HOBI baru yang sedikit memutar otak :).

Perlu diketahui bahwasannya saya bukanlah orang yang profesional dalam bidang ini, bisa dibilang saya masih amatiran karena saya tidak mempelajari bahasa pemrograman seperti CSS JavaScript manupun HTML melalui media pembelajaran maupun kursus dibidang ini, saya hanyalah seorang pemula yang senang belajar dan berbagi.

Warning! Template ini saya desain sendiri dan saya hanya memakainya untuk blog saya sendiri yang beralamatkan http://tipsblogbaru.blogspot.com/, bukan kode sumber terbuka dan saya berharap anda tidak menyalin atau menjiplaknya begitu saja.
Dan apabila Isi atupun konten dalam blog ini melanggar hak saudara maupun rekan-rekan, Silahkan Klik Delik Aduan.

Kontak Saya

Lain-lain

Tidak lupa saya ucapkan terimakasih atas kunjungan anda di blog yang sederhana ini, semoga artikel yang saya tulis bermanfaat bagi kita semua, Mohon maaf apabila terdapat kesalahan dalam penuturan kata, baik yang disengaja maupun yang tidak disengaja.

Happy Blogging.

Jika artikel "Cara Membuat Blog di Blogspot - Panduan Untuk Pemula" ini mengandung unsur copy paste tanpa mencantumkan link sumber. saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Silahkan klik Contact pada menu diatas dan pilih DELIK ADUAN untuk mengclaim artikel anda. Terimakasih.

Dimohon kerjasamanya untuk tidak menyertakan link aktif dalam komentar. Lihat penjelasan mengenai tata cara berkomentar Disini

Saya Tidak Bisa Bekerja Tanpa JavaScript!

Aktifkan JavaScript?